Jual Kursi Tamu Mewah Barcelona Ukiran Jepara

Kursi Tamu Mewah Barcelona - Untuk anda yang memiliki rumah mewah atau rumah klasik dengan ukuran yang cukup besar pastinya ingin memperindah ruang tamu dengan berbagai perabot furniture. Jika anda menyukai model ukiran tempat yang tepat untuk berbelanja sofa ukir mewah adalah toko mebel jepara.


Toko mebel jepara yang menjual sofa ukir mewah maupun produksi sofa lainya khas ukir jepara pada umumnya hanya berada di kota-kota besar seperti kota palembang, kota medan, kota pekan baru, kota riau, kota tangerang, kota jakarta, kota bekasi, banten, bogor, sukabumi, bandung, semarang, jogja, solo, malang dan surabaya. Untuk bagian timur ada di kota denpasar dan lombok. Untuk pulau kalimantan dan sulawesi juga ada beberapa namun tak begitu banyak mengingat trasnportasi yang memang agak sulit.

Untuk anda yang daerahnya tidak terjangkau toko mebel jepara atau tidak mau repot keluar rumah atau terlalu sibuk dan tidak sempat berbelanja furniture, anda bisa memesan kursi tamu mewah barcelona melalui online.

Salah satu toko mebel online jepara yang men jual kursi tamu mewah barcelona adalah Amanah Furniture Jepara. Yang ber alamatkan di KM. 11 Desa sekuro RT8/RW2, Kec. Mlonggo-Jepara. Amanah furniture melayani pemesanan sofa ukir mewah hampir ke seluruh wilayah pelosok nusantara. Ongkos pengiriman juga tergolong murah mengingat jasa trasnportasi cargo yang kami gunakan adalah cargo lokal.

Amanah Furniture Jepara

Kontak Kami :
Telpon : 081.229.525.525
WhatsApp : 081.229.525.525
Telegram : 081.229.525.525
Website : www.amanahfurniture.com
E-mail : amanahfurniture@yahoo.com 

Selain menjual kursi tamu mewah barcelona kami juga melayani pemesanan kursi tamu mewah lainya seperti kursi tamu mewah ukir garuda, kursi tamu mewah raffi ahmad, kursi tamu mewah eolo, kursi tamu mewah ganesa, kursi tamu mewah model eropa dan berbagai model kursi tamu mewah lainya.

Harga Kursi Tamu Mewah Barcelona

Harga kursi tamu mewah barcelona pada umumnya di bandrol dengan harga puluhan juta rupiah antara 25 juta hingga 27 juta. Harga tersebut sewaktu-waktu bisa berubah tergantung harga bahan baku seperti kayu dan harga kain jok. Untuk anda yang hendak membeli kursi tamu mewah di Amanah Furniture, tentunya akan kami beri harga spesial apalagi jika anda membeli dengan set furniture lainya.

*Hubungi kontak kami untuk mendapatkan penawaran terbaik sesuai kualitas yang anda inginkan.

Pesan Sekarang !

'
Cara Pemesanan :
Silahkan lihat KODE atau kirimkan kepada kami gambar produk furniture yang akan anda pesan. Konsultasikan dengan kami mengenai harga dan custome yang anda inginkan.

Berikut adalah TESTIMONI pelanggan kami : KLIK DI SINI

Bingung Cara Order ?

order Hubungi Kontak Kami :

Telpon: 081-229-525-525 (Telkomsel)
WhatsApp: 081-229-525-525
Telegram: 081-229-525-525
E-Mail : amanahfurniture@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar

Kontak Kami

Telpon : 081-229-525-525 (Telkomsel)

WhatsApp : 081-229-525-525

Telegram : 081-229-525-525

E-Mail : amanahfurniture@yahoo.com

Support Bank